HUBUNGAN ANTAR DEPARTEMEN

HUBUNGAN ANTAR DEPARTEMEN

Program Studi Andrologi selalu berupaya menjalin hubungan baik dengan Departemen lain. Komunikasi dan kerjasama yang baik antar Departemen selalu diupayakan untuk menghasilkan pelayanan yang berkualitas kepada pasien.

Tepatnya pada tanggal 08 September 2017 lalu, Klinik Andrologi menyambut kedatangan salah seorang staff dari Departemen Patologi Klinik dr. Robiul Fuadi Sp. PK untuk mendiskusikan perihal pelayanan Laboratorium yang berkaitan dengan Andrologi. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada pasien dan meningkatkan kerjasama serta silaturahmi antar kedua Departemen.

Pertemuan diadakan di Klinik Andrologi bersama para staff yang diantaranya dr. Tjahjo DT., MS., Sp. And, dr. Judie Hartono., MS., Sp. And, dr. Supardi Sp. And, dr. Pety Narulita Sp. And, bersama dengan beberapa PPDS Andrologi. Pertemuan berlangsung dengan baik dan ditutup dengan foto bersama.

 

 

Penulis: dr. Ahmad Ricardo

Artikel Menarik Lainnya: Mikropenis, Disfungsi ejakulasiAn Introduction to Clinical Embryologi, Azoospermia,  SEMILOKA PENULISAN USULAN PENELITIAN DAN TESISSEMILOKA PENULISAN USULAN PENELITIAN DAN TESIS (2), National Training Of Trainers on Semen Analysis, Memperingati hari kemerdekaan RI ke-72,  Ujian Akhir Nasional PPDS Andrologi, DAFTAR ARTIKEL TERBARU.

HUBUNGAN ANTAR DEPARTEMEN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Translate »